Laman

Jumat, 29 Maret 2013

The breaker


The breaker adalah manga yang di buat oleh jeon geuk jin


Lee Shi Woon adalah murid SMA Koo Ryong, selalu ditindas oleh Chang Ho teman sekelasnnya. Kemudian bertemu dengan seorang guru bahasa Inggris di sekolahnya,namanya Han Chun Woo. Ternyata guru Bahasa Inggris tersebut jago beladiri lo !!! Saat itu Shi Woon merekam Han Chun Woo ketika sedang menghajar beberapa orang. Dengan ancaman bahwa rekaman itu akan disebarkan diinternet, Shi Woon meminta agar Chun Woo mengajarkan bela diri kepadanya. Namun, Chun Woo menolaknya.

Saat pulang sekolah. Shi Woon kembali bertemu dengan sang penindas. Karna permintaan Chang Ho tidak dipenuhi Shi Woon kemudian di hajar habis-habisan.(>o<")   Ketika sadar, Shi Woon sudah di tolong oleh guru nya itu, Chun Woo.
Shi Woon bersikeras kepada Chun Woo agar dia mengajarkan beladiri kepadanya. Chun Woo Akhirnya menyerah, dia pun mengajarkan beladiri kepada Shi Woon. Dia disuruh melempar bola besi, sampai lari 50 keliling lapangan. Tapi, Chun Woo tau kalau Shi Woon tidak berbakat dalam bidang apapun.
Sebelumnya, ada seorang guru kesehatan baru yang ternyata "sejenis" dengan Chun Woo. Seorang wanita cantik bernama Lee Shiho. Shiho memberikan Pil Ilwol Sindan kepada Shi Woon. Yang ternyata, pill itu sama saja memanggil kematian. Shi Woon tahu, kalau seandainya dia meminum pil itu, dia pasti akan masuk kedalam dunia para pendekar tanggung. Dunia Murim. Dan tidak bisa mundur lagi.
Tapi, karna ingin memenuhi keinginannya, Shi Woon meminum pil itu. Membuatnya memiliki Ki ( energi tenaga dalam ) yang luar biasa. Namun, Shi Woon tentu harus berhadapan dengan kematian sebelumnya. Hingga Pak Guru Han Chun Woo datang menolong, memberikan energi tenaga dalam.
Dengan terpaksa Chun Woo setuju untuk benar benar mengajari Shi Woon. Ketika sedang beristirahat di taman. Dia didatangi oleh segerumbolan preman, yang ingin membalaskan dendamnya. Dengan mudahnya seluruh preman itu jatuh di tangan Chun Woo, namun ada seorang pria yang mengajak Chun Woo kesesuatu tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar