Laman

Jumat, 01 Maret 2013

Holy Talker


Sinopsis ->
 Holy Talker bukan lah sekolah biasa. Terdapat beberapa siswa yang menjadi dewan siswa untuk melawan para iblis. Yang dipilih menjadi dewan siswa adalah orang-orang terpilih yang mempunyai kekuatan suci.


Para iblis muncul seolah ditarik oleh keserakahan manusia, mendapat wujud dengan merasuki manusia dan benda. Mereka merasuki dan memakan jiwa orang yang tak berdosa untuk memperoleh wujud. Dewan eksekutif siswa akademi Sheishirayuri adalah kumpulan exorcist  yang di kumpulkan untuk menyegel iblis. Diketuai Renga, hari-hari penyegelan iblis dewan suci trus berlanjut.




Tokoh ->

Renga Takayama = ketua dewan eksekutif siswa dan pemimpin exorcist. Rasul yang menggunakan alat dewa Takemikazuchi yang mampu menyegel iblis dalam tirai pelindung. Sifatnya sister complex.
Moegi Takayama = Bunda suci yang dilahirkan dengan luka suci. Cawan suci diciptakan dengan darahnya .
Chitose Amakusa = murid pindahan yang datang dari tanah suci Bunda suci.,Lourdes. Sifatya baik tetapi dirasuki iblis bersayap hitam yang arogan dan memiliki kekuatan yang dapat memusnahkan iblis dalam sekejab.
Suoh Kagayama = Raul Bunda Suci yang hobi menyindir dan sangat benci dengan iblis. Menggunakan alat dewa tiup, kagura.
Noshime Kinoshita = Pembaca doa yang mampu memanggil malaikat dan berpasangan dengan Suoh. sangat suka dengan game porno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar