Laman

Rabu, 27 Februari 2013

Black Butler

 black butler merupakan salah satu manga yang paling saya suka . Karena ceritanya membuat saya penasaran hingga sekarang, bagaimana akhir pembalasan dari ciel dengan menggunakan bantuan dari iblis. 
Kalau gag baca bakalan RUGI !


sinopsis

Black Butler  merupakan kisah seorang kepala pelayan yang bersedia melakukan apa pun yang diperintahkan majikannya. Tak terkecuali membalaskan dendam kematian keluarga sang majikan. Bercerita tentang Era Victoria di Eropa, seorang laki-laki kehilangan semua hal yang penting dan sangat ia cintai.

 Di ambang kematiannya, dia membuat perjanjian dengan iblis dan jiwanya sebagai jaminan. Sebastian Michaelis adalah kepala pelayan berdarah iblis yang terikat kontrak supranatural untuk mengabdi kepada Ciel Phantomhive. Sebastian Michaelis adalah iblis yang memiliki kekuatan yang tidak terbatas.
Dan Ciel Phantomhive adalah pemimpin perusahaan Phantomhive, dan dia menyembunyikan identitas aslinya sebagai anjing penjaga ratu. .
Kedua orangtuanya tewas terbunuh semasa ia masih sangat belia. Ia pun terpaksa membuat perjanjian dengan sang iblis untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang telah membunuh orangtuanya.  Bahkan, ia rela kehilangan nyawanya oleh Sebastian asal berhasil memenuhi hasratnya.  Manga ini juga menceritakan tentang bagaimana usaha Ciel untuk membalas dendam kepada pembunuh orang tuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar