Laman

Kamis, 13 Juni 2013

Yona

hai , konbanwa ^^
sekarang saya akan menceritakan tentang yona

menceritakan tentang seorang putri Kerajaan Kouka bernama Yona yang memiliki rambut berwarna merah seperti senja hari. Awalnya Yona tidak menyukai rambutnya yang berwarna merah itu, hingga suatu hari sampai sepupunya yang bernama bernama Soo Won memuji keindahan rambutnya.
Bagi Yona, Soo Won bukan hanya seorang sepupu, tetapi juga orang yang sangat dicintainya. Yona berharap ayahnya akan merestui hubungannya dengan Soo Won,tetapi ternyata ayahnya menentang keras permintaan Yona. Hati Yona terasa hancur dan ia menjadi marah terhadap ayahnya.
Pada malam ulang tahunnya yang ke 16, Yona datang ke kamar ayahnya karena melihat keanehan. Akan tetapi, yang ia dapati di sana adalah tubuh ayahnya yang berlumuran darah akibat ditusuk pedang. Yona sangat terkejut dan saat itulah mimpi buruknya dimulai, di samping tubuh ayahnya yang terkulai, berdiri Soo Won dengan sebuah pedang berlumuran darah di tangannya. Soo Won telah membunuh ayah Yona!
 Soo Won menyadari kehadiran Yona, dan berusaha membunuhnya untuk memusnahkan bukti. Saat itulah, pengawal setia Yona, Hak, datang dan membawa lari Yona keluar dari kerajaan.!!!!


penasaran kan ma ceritanya ?? rugi gak baca
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar