Laman

Senin, 08 April 2013

bleach

Tau kan Bleach ??? bleach udah terbit sejak tahun 2001.
manga ini dikarang oleh Tite Kubo. Anime nya juga udah adakan , dulu pernah diputer .
anime nya ada pas aku masih kecil unyu-unyu .. hhahah

Berawal dari seorang anak SMA yang bernama Kurosaki Ichigo yang mempunyai kekuatan untuk melihat arwah orang yang sudah meninggal . Dia sendiri juga tak tau mengapa dia bisa melihat arwah orang yang sudah meninggal padahal kedua saudaranya tidak dapat melihat.



Hingga suatu hari dia bertemu dengan Kuchiki Rukia yang sedang membasmi Hollow. Rukia adalah seorang shinigami. Pertarungan saat itu membuat Rukia terluka, dan dia melihat Ichigo yang bisa melihat arwah. Rukia pun meminta bantuan Ichigo untuk membasmi hollow karena itu Ichigo mendapatkan kekuatan Shinigami dari Rukia. !! (ditransfer ya kekuatannya .. hhahah )

Akhirnya dengan bantuan Ichigo hollow tersebut dapat dibasmi. Betapa terkejutnya Rukia ketika pedang Zanpakuto yang dipakai oleh Ichigo menjadi lebih besar dan ini menandakan bahwa kekuatan spiritual Ichigo juga besar. Untuk menunggu kekuatannya pulih kembali Rukia menyamar menjadi seorang manusia dengan memakai tubuh manusia tiruan dan sekolah ditempat yang sama dengan Ichigo.

Dari sini petualangan Ichigo bersama Rukia dimulai , !!! kalau pengend lebih tau baca aja langung manganya ya ..hhahah ( capek ngetik nih soalnya .. hhaha :p )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar