Laman

Selasa, 09 April 2013

Fairy Tail

Tau kan manga ini ??? pasti tau kan .. hheheh
ini juga udah ada animenya kog .. 
ceritanya tentang penyihir .. . 


Sinopsis 

ada guild yang disebut Fairy Tail , berada di kota Magnolia, yang berada di Kerajaan Fiore, dan saat ini diatur oleh Makarov, master Guild.

Suatu hari ada penyihir muda, Lucy Heartfilia yang pergi berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Fairy Tail merupakan Guild yang paling bergengsi di dunia !!!



Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, pemuda yang mencari naga bernama Igneel, Natsu dalam mencari naga itu tidak sendirian dia bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak.!!! ( aduh kasian banget nasib lucy .. ckckck )

Tetapi beruntung Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsupun menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, dan Lucy dengan senang hati menerimanya, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.. 


Baca aja ya langsung ya !!! Konbanwa ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar